Informasi
Cara klaim bonus yang belum masuk ke rekening tabungan.
Untuk mempercepat pengecekan dan pelayanan mengenai bonus yg belum diterima kami sampaikan kepada seluruh member Kiens, berikut adalah cara mengajukan klaim bonus yg belum masuk ke rekening tabungan member sbb :
1. Cek Data rekening yang di daftarkan melalui menu Login – Profile – Ubah profile lihat di bagian data rekening pastikan data sudah benar. Jika BENAR lanjut langkah ke 2.
2. Lihat transaksi Bonus di menu Wallet – Ewallet, cek detail bonus yang di dapatkan. Jika mendapatkan detail bonusnya lanjut ke langkah 3
3. Print rekening koran atau buku tabungan sesuai periode bonus yang akan di klaim. Kirimkan lewat WA ke Customer Service. Untuk mengetahui ada atau tidaknya transaksi transfer ke rekening. Jika sesuai Data Bonus dari EWallet/SMS ternyata belum masuk ke rekening tabungan lanjut langkah 4
4. Sampaikan rekening koran/buku tabungan beserta periode bonus yg belum masuk (Tanggal Bonus & Jumlahnya), User ID & Nama
Ke nomer WA Customer Service : +62 812-8007-9958
5. Customer service akan melakukan pemgecekan. Jika data telah lengkap diterima.
Terima kasih atas perhatian member semua,
Salam sukses luar dalam
Manajemen
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.